Gelar Nikah Massal, Anies Berharap DKI Jadi Kota Penuh Cinta Kasih

Selasa, 01 Januari 2019 - 00:18 WIB
Gelar Nikah Massal,...
Gelar Nikah Massal, Anies Berharap DKI Jadi Kota Penuh Cinta Kasih
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar acara nikah massal yang diikuti oleh 336 pasangan Isbat Nikah. Sementara, pasangan yang akan mengikuti nikah massal sebanyak 221 pasangan total 557 pasangan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan harapan kepada keluarga besar yang malam hari ini mengikuti kegiatan nikah massal isbat masal.

"Kita berharap bahwa penyelenggaraan kegiatan oleh Pemprov ini akan menghasilkan keluarga-keluarga yang sakinah. Keluarga-keluarga yang akan membawa kebahagiaan bukan saja di dalam lingkar keluarganya juga di masyarakat sekitarnya," ujar Anies di lokasi, Senin (31/12/2018).

Anies menambahkan, pihaknya berkeyakinan membangun masyarakat yang baik masyarakat yang rukun, saling menghargai masyarakat dan saling menopang mulainya dari dalam rumah.

"Rumah rumah rumah keluarga-keluarga di Jakarta bila keluarga- keluarga itu menjadi keluarga yang baik Insya Allah masyarakatnya pun akan baik Itulah harapan," tambahnya.

Anies memiliki alasan tersendiri dalam menyelenggarakan acara rutin nikah massal itu.

"Mengapa kita menyelenggarakan pernikahan massal ini kita berharap makin banyak lagi keluarga- keluarga di Jakarta yang insya Allah akan menjadi pilar masyarakat yang penuh rasa cinta kasih," tutupnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3088 seconds (0.1#10.140)