Anies Jadikan Nikah Massal sebagai Tradisi Baru di Jakarta

Senin, 31 Desember 2018 - 23:01 WIB
Anies Jadikan Nikah Massal sebagai Tradisi Baru di Jakarta
Anies Jadikan Nikah Massal sebagai Tradisi Baru di Jakarta
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara nikah massal oleh ratusan pasangan di kawasan parkir Thamrin 10, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018) malam.

Dalam kesempatan itu, Anies sempat menyapa dai kondang KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym, sebagai pembawa khutbah nikah. Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik juga nampak hadir dalam kegiatan tersebut. Anies mengaku sangat bersyukur di malam pergantian tahun diselenggarakan nikah massal ini.

"Alhamdulillah kita bersyukur kehadiran Allah, di malam yang sejuk ini diiringi hujan rintik-rintik kita semua mendapatkan kesempatan untuk bisa hadir di dalam kegiatan nikah massal serta isbat massal yang untuk kedua kalinya kita selenggarakan di Jakarta ini," ujarnya.

Anies Jadikan Nikah Massal sebagai Tradisi Baru di Jakarta


Mantan Mendikbud itu menuturkan bahwa acara tahunan tersebut akan dijadikan tradisi baru. Hal ini tentu menjadi momentum spesial bagi seluruh pasangan pengantin baru, karena seluruh dunia ikut memperingati hari jadi pernikahan mereka.

"Semua bersyukur bahwa program-program yang diselenggarakan diselenggarakan setiap malam Tahun Baru dimulai dari tahun lalu, Insya Allah nanti ini akan menjadi bagian dari tradisi baru dalam merayakan Tahun Baru di Jakarta," jelas Anies.

Anies menambahkan, Pemprov DKI menyelenggarakan acara pada malam Tahun Baru untuk mensyukuri apa yang sudah dicapai tahun ini sekaligus meniatkan untuk bisa lebih baik di tahun yang akan datang.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5250 seconds (0.1#10.140)