DPP Baja Perindo Gelar Baksos di Jakarta Utara

Sabtu, 22 Desember 2018 - 17:28 WIB
DPP Baja Perindo Gelar Baksos di Jakarta Utara
DPP Baja Perindo Gelar Baksos di Jakarta Utara
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan pelayanan kesehatan mata dan bazar kacamata murah seharga Rp2.000 kepada warga Jakarta Utara (Jakut).

Acara baksos yang berlokasi di Jalan Swasembada Barat XX, Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo, Sahrianta Tarigan. Acara baksos Baja Perindo digelar dengan berbagai kegiatan.

"Kegiatan di awali dengan senam pagi dan dilanjut dengan bakti sosial pemeriksaan mata dan pemberian kacamata baca gratis. Ini kegiatan DPP Baja Perindo yang ke 20. Kita dari DPP Baja Perindo menyiapkan kurang lebih 700 kacamata baca untuk warga," kata Wakadiv Humas DPP Baja Perindoā€ˇ, Chairul Huda.

Menurut Huda, baksos yang digelar DPP Baja Perindo sesuai dengan amanat Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yakni selalu dengan rakyat.

"Bahwasannya selaku organisasi sayap Partai Perindo harus berbuat nyata dan lebih dekat kepada masyarakat melalui program-program sosial yang di butuhkan oleh masyarakat," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1446 seconds (0.1#10.140)