Perempuan yang Tewas di Apartemen Kebagusan City Alami Tiga Tusukan

Kamis, 20 Desember 2018 - 08:32 WIB
Perempuan yang Tewas di Apartemen Kebagusan City Alami Tiga Tusukan
Perempuan yang Tewas di Apartemen Kebagusan City Alami Tiga Tusukan
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan bernama Sisca Icun Sulastri (34) ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018) lalu. Berdasarkan hasil penyelidikan, Sisca diduga tewas karena ditusuk benda tajam.

"Dugaan sementara dari pukulan benda tajam di sekujur tubuh," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib saat dikonfirmasi, Kamis (20/12/2018).

Namun, untuk memastikannya polisi masih menunggu hasil autopsi. Sejauh ini belum diketahui apakah ada barang berharga milik korban yang hilang. (Baca juga: Wanita 34 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Apartemen)

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, menerangkan, ada tiga luka tusukan yang ditemukan pada tubuh korban.

"Ada tiga lukanya, satu tusuk di ulu hati, lengan, dan pinggul. Namun, benda tajamnya belum kami temukan karena tidak ada di TKP. Ini masih kita cari di sekitar TKP, termasuk di luar," katanya.

Adapun Sisca tinggal seorang diri di apartemen itu. Polisi telah menyita sejumlah barang bukti dari lokasi, salah satunya seprei yang terdapat noda darah.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7587 seconds (0.1#10.140)