Simpan Celurit dalam Bagasi Motor, Remaja Ini Ditangkap Polisi

Senin, 03 Desember 2018 - 02:01 WIB
Simpan Celurit dalam Bagasi Motor, Remaja Ini Ditangkap Polisi
Simpan Celurit dalam Bagasi Motor, Remaja Ini Ditangkap Polisi
A A A
DEPOK - Tujuh remaja diamankan Tim Jaguar Polresta Depok karena diduga hendak tawuran. Mereka diamankan ketika sedang bergerombol berkonvoi menggunakan motor pada Sabtu 1 Desember 2018 dini hari.

Dari tujuh motor yang berkonvoi, hanya empat motor yang berhasil diamankan. Tiga motor lainnya melarikan diri saat dihampiri petugas. Mereka bergerombol di Jalan simpang Tol Kukusan, Beji Depok.

Tim yang sedang berpatroli menghampiri mereka karena gerak-geriknya mencurigakan. Petugas kemudian memeriksa satu persatu remaja tersebut. Termasuk memeriksa motor yang mereka kendarai. Salah satu remaja itu kedapatan membawa senjata tajam.

"Pas kita datangi oleh anggota curiga mencoba diberhentikan malah mencoba kabur menggunakan sepeda motor," kata Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus, Minggu (2/12/2018).

Dia mengatakan, seorang remaja berinsial A (16) membawa celurit dan disimpan di bagasi motor. "Saat digeledah anggota kami memeriksa ponsel para remaja tersebut dan ada media sosial dari kelompok berbeda mengajak untuk tawuran," paparnya.

Diketahui mereka hendak tawuran dan berjanjian melalui sosial media. Namun belum sampai tawuran mereka sudah diamankan.

"Untuk proses lebih lanjut kesembilan remaja yang diamankan anggota jaguar bersama senjata tajam celurit dan motor diserahkan ke Polsek Beji untuk proses lebih lanjut," tutupnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6835 seconds (0.1#10.140)