Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sabtu, 01 Desember 2018 - 22:32 WIB
Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212
Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212
A A A
TEMANGGUNG - Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno mengaku belum pasti hadir pada hajatan Reuni Akbar 212 untuk kedua kalinya di kawasan Monas, Jakarta. Sandiaga saat ini masih berada di Temanggung, Jawa Tengah untuk melakukan safari politik.

“Keputusannya malam ini, apakah saya harus kembali ke Jakarta atau diwakilkan oleh anggota badan pemenangan yang lain atau hanya Pak Prabowo saja (yang hadiri Reuni 212). Jadi sampai jam ini belum dipastikan,” kata Sandiaga di Temanggung, Sabtu (1/12/2018).

Dia menambahkan, sesuai arahan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi pasangan capres-cawapres itu perlu menggalakkan kampanye di pedesaan. Seperti hari ini tadi, Sandiaga berkeliling ke sejumlah desa di Temanggung untuk bertemu petani kopi.

“Kita pasangan Prabowo-Sandi fokus di pedesaan. Kita harus meningkatkan pengenalan di tingkat pedesaan. Agenda acara sudah disusun, kita terjun ke beberapa desa hari ini di Temanggung, besok di Magelang dan Kabupaten Semarang,” tambahnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI itu pun mengakui masih belum banyak dikenal masyarakat terutama di pedesaan. Warga hanya mengetahui dari televisi atau media massa secara sekilas. Untuk itu, pasangan Prabowo-Sandi akan intens safari politik di pedesaan.

“Salah satu gagasan Badan Pemenangan Nasional, saya lebih dikenal di desa-desa. Mungkin warga sini sedikit sekali yang kenal saya, mungkin cuma beberapa yang kenal saya. Atau mungkin ini baru pertama kali ketemu saya. Tadi saya ke Desa Malebo, kemudian Desa Banaran,” tukasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5066 seconds (0.1#10.140)