Terduga Pembunuh Iin Puspita, Pagi Ini Diterbangkan ke Jakarta

Rabu, 21 November 2018 - 06:48 WIB
Terduga Pembunuh Iin...
Terduga Pembunuh Iin Puspita, Pagi Ini Diterbangkan ke Jakarta
A A A
MERANGIN - Pasangan kekasih YST dan NR terduga pelaku pembunuhan wanita cantik Iin Puspita yang ditemukan telah membusuk di dalam lemari kosannya di Mampang, Jakarta Selatan, pagi ini Rabu (21/11) akan diterbangkan ke Jakarta.

Keduanya berhasil ditangkap anggota Polres Merangin Selasa (20/11) sekitar pukul 20.00 WIB di jalan lintas Sumatera saat akan melarikan diri ke Sumatera Barat.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama membenarkan hal tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya sedang menunggu kedatangan tim dari Polrestro Jakarta Selatan.

"Iya saat ini kita sedang menunggu petugas dari tim penjembut dari Polrestro Jakarta Selatan, setelah kita lakukan serah terima pelaku langsung diterbangkan ke Jakarta,"jelas Kade Rabu (21/11/2018).

(Baca juga: Pembunuh Wanita di Lemari, Ternyata Sepasang Kekasih )

Tertangkapnya sepasang kekasih terduga pelaku pembunuhan ini berkat kerja sama pihak kepolisian untuk mengungkap pelaku pembunuhan wanita di dalam lemari.

(Baca juga: Perempuan Muda Asal Palembang Ditemukan Tewas di Kamar Indekos )

"Usai mendapat informasi dari Polrestro Jaksel jika diduga pelaku melintasi wilayah kita, anggota langsung menggelar razia. Setiap bus kita periksa dan akhirnya kita berhasil mengamankan kedua terduga pelaku, dari interogasi awal kedua pelaku mengakui semua perbuatannya,"pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0837 seconds (0.1#10.140)