Tawuran di TPU Prumpung Jatinegara, Polisi Ciduk Empat Pemuda

Selasa, 20 November 2018 - 18:00 WIB
Tawuran di TPU Prumpung Jatinegara, Polisi Ciduk Empat Pemuda
Tawuran di TPU Prumpung Jatinegara, Polisi Ciduk Empat Pemuda
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus empat pemuda yang diduga terlibat tawuran di Jatinegara, Jakarta Timur, pada Senin, 19 November 2018 malam. Dalam penangkapan itu polisi mendapatkan dua senjata tajam yang diduga digunakan saat tawuran.

Ketua Tim Rajawali I Polres Metro Jakarta Timur, Ipda Baridi, mengatakan, awalnya ada laporan dari warga soal tawuran pemuda di TPU Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Kami dibantu warga menyisir lokasi dan ditemukan empat pemuda yang ikut tawuran sedang bersembunyi," tandasnya kepada wartawan, Selasa (20/11/2018).

Selanjutnya tim menyisir lokasi tersebut dan ditemukan dua buah senjata tajam jenis celurit besar dan pedang. "Setelah menemukan senjata tajam sebagai barang bukti, tim melakukan penyisiran di sekitar lokasi dan menangkap empat pemuda berinisial MAN (17), MS (17), MLB (23), dan RS (13)," ujarnya.

Saat ini keempat pemuda tersebut masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polsek Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi masih akan mengembangkan kasus tersebut.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8209 seconds (0.1#10.140)