Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Drum

Selasa, 20 November 2018 - 15:51 WIB
Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Drum
Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Drum
A A A
BOGOR - Polres Bogor masih memburu pelaku pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan (43), warga Tangerang yang ditemukan tewas dalam drum di Desa Kembang Kuning, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (18/11/2018) lalu.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih mendalami dan menyelidiki kasus temuan mayat dalam drum. Terkait adanya barang seperti dompet atau handphone, pihaknya belum mengetahui.

"Kita masih melakukan penyelidikan. Anggota bersama Kapolsek Klapanunggal, AKP Bimantoro Kurniawan masih di lapangan (memburu pelaku). Doakan saja semoga pelaku cepat tertangkap," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (20/11/2018).

Untuk proses penyidikan, polisi akan mendalami keterangan dari sejumlah saksi, baik keluarga korban maupun saksi-saksi di lokasi kejadian. "Sejauh ini proses penyelidikan masih terus berlangsung. Nanti kalau sudah ada titik terang dikabari," tandasnya.

Sebelumnya, Kapolsek Klapanunggal AKP Bimantoro Kurniawan memastikan mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan dalam drum plastik warna biru di kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, adalah Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi.

"Saat ditemukan ia memakai kaos berwarna putih ada bercak darah. Keluarga (istri) tidak mengetahui persis apakah pekerjaan korban. Informasihnya dulu pernah bekerja dibeberapa media tapi setelah itu tidak mengetahui lagi korban bekerja dimana," ujarnya mengutip pengakuan keluarga korban ke polisi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6885 seconds (0.1#10.140)