Mobil yang Dibawa Kabur Pembunuh Sekeluarga Ditemukan di Cikarang

Kamis, 15 November 2018 - 11:54 WIB
Mobil yang Dibawa Kabur Pembunuh Sekeluarga Ditemukan di Cikarang
Mobil yang Dibawa Kabur Pembunuh Sekeluarga Ditemukan di Cikarang
A A A
JAKARTA - Polisi mulai menemukan titik terang kasus pembunuhan sadis sekeluarga di Jalan Bojong Nangka II, RT 02/07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018) lalu. Polisi sudah menemukan mobil milik kakak korban yang diduga dibawa kabur pelaku dari lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, membeberkan, pada Rabu siang kemarin tim gabungan dari Polda Metro dan Polres Bekasi Kota, telah menemukan satu unit mobil yang memang sedang dicari keberadaannya, yakni Mobil X-Trail warna silver dengan Nopol B 1075 UOQ

“Mobil itu (ditemukan) di suatu rumah kos-kosan di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi,” ujar Argo kepada wartawan, Kamis (15/11/2018).

Dengan ditemukannya mobil Xtrail tersebut, kata Argo, Tim Labfor Mabes Polri, Inafis Polda Metro Jaya, dan penyidik melakukan olah TKP mobil pagi tadi. Di dalam mobil itu penyidik mencari barang-barang apa yang ada kaitannya dengan pembunuhan tersebut. Misalnya, apa ada ponsel yang tertinggal, bekas darah, dan barang lain yang ada kaitannya dengan kasus pembunuhan sadis tersebut.

“Makanya kami memerlukan dari Labfor, jadi penelitian secara ilmiah yang kami gunakan. Kami sedang kembangkan, dengan mendapatkan mobil tersebut mudah-mudahan segera kita dapatkan siapa pelakunya,” tandasnya.

Menurut Argo, kondisi rumah kos-kosan lokasi penemuan mobil keluarga korban tersebut dalam keadaan kosong. Namun penyidik akan memintai keterangan dari pemilik rumah kos, jika keterangannya dianggap masih diperlukan dalam mengungkap kasus ini.

“Hari ini sedang kita dalami, karena baru tadi pagi kita lakukan olah TKP. Kami akan dalami dengan meminta keterangan pemilik kos, yang kos, atau saksi yang lain,” pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4939 seconds (0.1#10.140)