Pembunuhan Sadis 1 Keluarga di Bekasi, Polisi Amankan Sebuah Gunting

Selasa, 13 November 2018 - 14:04 WIB
Pembunuhan Sadis 1 Keluarga di Bekasi, Polisi Amankan Sebuah Gunting
Pembunuhan Sadis 1 Keluarga di Bekasi, Polisi Amankan Sebuah Gunting
A A A
BEKASI - Dalam kasus pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka II RT 02/07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018).

Petugas mengamankan sebuah gunting yang berada di dekat jasad korban. Oleh penyidik, benda tajam itu dibawa untuk diperiksa oleh ahli forensik.

Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto mengatakan, barang bukti gunting tersebut akan dilakukan pengecekan, apakah digunakan pelaku untuk membunuh keluarga korban. (Baca: Ayah, Ibu dan Dua Anak Jadi Korban Pembunuhan Sadis di Bekasi )

"Gunting akan kita cek apakah digunakan pelaku atau memang sebelumnya sudah ada di situ (samping korban)," katanya kepada wartawan, Selasa (13/11/2018).

Saat ini, kata dia, pihaknya masih menggali keterangan dari tiga saksi guna mengetahui kronologi secara pasti pembunuhan itu.

Namun pintu dan kusen jendela rumah kontrakan yang dihuni korban, tidak mengalami kerusakan. Bahkan, dia juga belum bisa memastikan motif kejadian ini, apakah perampokan atau murni pembunuhan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5518 seconds (0.1#10.140)