Temui Warga, Politikus PDI Perjuangan Suarakan Prinsip Mandiri

Selasa, 06 November 2018 - 18:12 WIB
Temui Warga, Politikus PDI Perjuangan Suarakan Prinsip Mandiri
Temui Warga, Politikus PDI Perjuangan Suarakan Prinsip Mandiri
A A A
JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Sony Kusumo, menyuarakan prinsip hidup mandiri saat menemui warga di berbagai wilayah. Melalui kemandirian, pondasi menuju masyarakat Indonesia yang lebih sejahtera kian terlihat.

“Prinsip hidup 4M artinya mandiri diri sendiri, mandiri keluarga, mandiri usaha dan mandiri ekonomi negara itu akan membuat negara trade surplus yang bermuara dengan kesejahteraan masyarakat,” ujar Sony Kusumo saat ditemui di Jakarta Utara, Selasa (6/11/2018).

Caleg PDI Perjuangan dari Dapil 3 DKI Jakarta ini akan berupaya untuk mengajak masyarakat mandiri. Dengan demikian ajakan untuk menerima maupun meminta bantuan akan hilang, sehingga warga dapat lebih berdikari.

“Apalagi sekarang sudah masuk tahun politik, jangan mau menerima bantuan dengan menukar suara karena itu akan merusak. Seharusnya yang dilihat visi misi dan juga rekam jejak sesuai yang pernah disuarakan Pak Jokowi,” kata Sony.

Ketua Yayasan Permai itu juga selalu mengajak warga untuk menolak politik uang karena akan berdampak buruk bagi politik di Tanah Air. Dia menegaskan politik uang adalah politik kotor, hal itu akan menjerumuskan masyarakat menjadi lebih manja. “Kalau ada yang mau kasih uang artinya dia politisi yang tidak benar,” ucap Sony.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8298 seconds (0.1#10.140)