Tiga Jenazah Penumpang Lion Air JT-610 Kembali Teridentifikasi

Sabtu, 03 November 2018 - 19:28 WIB
Tiga Jenazah Penumpang Lion Air JT-610 Kembali Teridentifikasi
Tiga Jenazah Penumpang Lion Air JT-610 Kembali Teridentifikasi
A A A
JAKARTA - Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polri kembali berhasil mengidentifikasi jenazah penumpang pesawat Lion Air JT 610. Jumlah jenazah yang berhasil teridentifikasi pada Sabtu (3/11/2018) ini sebanyak tiga orang.

Kabid Operasi Tim DVI Pusdokkes Polri, Kombes Lisda Cancer, mengatakan, Tim DVI Polri telah melakukan sidang rekonsiliasi terhadap delapan kantong jenazah yang tiba di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Sabtu (3/11/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Proses rekonsiliasi dilakukan dengan mencocokan data antemortem dan postmortem, kecuali data DNA.

"Hasilnya ada tiga penumpang yang teridentifikasi. Pertama, penumpang atas nama Endang Sri Bagusnita, perempuan berusia 20 tahun, alamat Perum Kedaung, Tangerang, Banten," ujarnya kepada wartawan. (Baca juga: Tiga Jenazah Korban Pesawat Lion Air JT-610 Teridentifikasi)

Endang berhasil teridentifikasi melalui sidik jari dan medis. Lalu, penumpang kedua yang teridentifikasi bernama Wahyu Susilo, jenis kelamin laki-laki, berusia 31 tahun, dan beralamat di Pucuk, Klaten, Jawa Tengah. Wahyu teridentifikasi melalui sidik jari, medis, dan properti.

Wahyu berhasil teridentifikasi, salah satunya melalui properti yang melekat di bagian tubuhnya, yakni jaket. Adapun jaket tersebut melekat hanya pada satu tubuhnya saja, yang mana teridentifikasi sebagai Wahyu.

"Penumpang ketiga yang teridentifikasi atas nama Fauzan Azima, laki-laki, berusia 25 tahun, beralamat di Balai Mansiro, Sumatera Barat, yang mana teridentifikasi melalui sidik jari dan medis," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5819 seconds (0.1#10.140)