Dipanggil Ustaz, Co Pilot Harvino Dikenal Taat Beribadah

Kamis, 01 November 2018 - 17:18 WIB
Dipanggil Ustaz, Co Pilot Harvino Dikenal Taat Beribadah
Dipanggil Ustaz, Co Pilot Harvino Dikenal Taat Beribadah
A A A
TANGERANG SELATAN - Co pilot Lion Air JT 610, Harvino (41), dikenal sebagai orang yang taat ibadah sehingga biasa dipanggil ustaz oleh rekan-rekannya. Harvino juga dikenal sebagai pribadi yang tidak pernah meninggalkan salat, bahkan salat sunah sekalipun..

Kapten Edward Limbong mengatakan, Harvino merupakan sosok yang sangat langka dalam hal beribadah. Tidak banyak seperti dirinya dalam hal beribadah.

"Orangnya baik dan soleh. Terakhir dia terbang sama saya, salat di pesawat," kata Edward, di rumah Harvino, Perumahan Serpong Green Park 2, Kamis (1/11/2018).

Selama berkarir menjadi pilot, Edward mengaku tidak banyak sosok pilot seperti Harvino. Dalam hitungannya, hanya ada beberapa yang taat beribadah seperti dia.

"Bagi saya, itu hanya beberapa orang yang seperti itu. Orangnya saleh dan kalem, tidak seperti orang kebanyakan. Salatnya rajin, dan jenggotan," sambung Edward lagi.

Edward berharap, Harvino bisa segera ditemukan, dan kabar simpang siur jatuhnya pesawat bisa cepat diklarifikasi, terkait dengan ditemukannya black box tadi siang.

"Saya berharap semua yang diisukan itu bisa benar, apalagi banyak pengamat yang bukan dari kualifikasinya mereka, tetapi malah ikut menyalahkan," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7072 seconds (0.1#10.140)