Tepergok Mencuri, Anggraini Diarak Warga ke Kantor Polisi

Kamis, 01 November 2018 - 13:30 WIB
Tepergok Mencuri, Anggraini Diarak Warga ke Kantor Polisi
Tepergok Mencuri, Anggraini Diarak Warga ke Kantor Polisi
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan paruh baya, Ruri Anggraini (35) diarak ke kantor polisi oleh warga Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ruri dibawa ke kantor polisi karena tepergok melakukan aksi pencurian di salah satu rumah warga.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Benny Alamsyah mengatakan, peristiwa berawal saat pelaku memasuki rumah warga yang bernama Bambang di Jalan Damai, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan karena tampak sepi.

Saat lagi asik mengambil handphone dan barang berharga yang ada di rumah itu, mendadak istri pemilik rumah keluar dari dalam kamar mandi.

"Saat itu, pelaku terkejut, istri pemilik rumah juga sama-sama terkejut. Istri pemilik rumah itu lalu bertanya mau apa, pelaku menjawab mau mencari kontrakan," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (1/11/2018).

Istri korban, kata dia, curiga lantaran dia dan suaminya tak memiliki kontrakan. Istri korban pun curiga, apalagi sejumlah barang berharga di rumahnya sudah raib entah kemana.

Spontan istri korban berteriak maling, pelaku lantas melemparkan semua barang curiannya ke tempat keranjang cucian.

"Warga pun berdatangan dan menangkap pelaku saat hendak kabur. Saat ditanyai, pelaku mengaku beraksi berdua, hanya saja temannya yang menunggu keluar kabur," tuturnya.

Pelaku, tambahnya, lantas diarak warga ke Polsek Kebayoran Baru guna penyelidikan lebih lanjut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7622 seconds (0.1#10.140)