RS Polri Kembali Terima 2 Kantong Jenazah Korban Pesawat Lion Air

Selasa, 30 Oktober 2018 - 17:09 WIB
RS Polri Kembali Terima 2 Kantong Jenazah Korban Pesawat Lion Air
RS Polri Kembali Terima 2 Kantong Jenazah Korban Pesawat Lion Air
A A A
JAKARTA - Petugas tim pencarian korban dan badan pesawat Lion Air JT 610 berhasil mengevakuasi dua kantong jenazah di perairan Karawang, Jawa Barat. Setelah didata ke posko Basarnas di JICT 2, Tanjung Priok, 2 kantung mayat itu langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Dua kantong jenazah itu diangkut menggunakan Kapal Kutilang milik kepolisian, bersama dengan satu kantong berisi serpihan pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Dua kantong jenazah itu lalu dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur menggunakan ambulan PMI untuk dilakukan proses identifikasi oleh tim DVI Polri.

Sejauh ini, sudah ada 24 kantong jenazah yang tengah diidentifikasi oleh tim medis RS Polri, ditambah dua kantong ini totalnya menjadi 26 kantong jenazah.

Selain dua kantong jenazah itu, pada Selasa (30/10/2018) ini, petugas pun membawa berbagai macam properti milik penumpang yang ditemukan di perairan Karawang, Jawa Barat. Sejumlah dokumen yang belum diketahui pemiliknya pun turut dibawa ke Posko Basarnas di Pelabuhan JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kepala Rumah sakit Polri Kombes Pol Musyafak mengatakan, sudah ada 26 kantong jenazah yang diterima Polri sejak hari pertama kemarin. "Tim identifikasi sedang bekerja, bila memang telah teridentifikasi maka akan langsung diumumkan," katanya kepada wartawan di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2018).

Sejauh ini, data anthemorhem juga masih dikumpulkan begitu juga dengan data DNA dari keluarga korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7141 seconds (0.1#10.140)