Keluarga Korban Pesawat Lion Air Berharap Dapat Mukjizat

Senin, 29 Oktober 2018 - 15:49 WIB
Keluarga Korban Pesawat Lion Air Berharap Dapat Mukjizat
Keluarga Korban Pesawat Lion Air Berharap Dapat Mukjizat
A A A
KARAWANG - Keluarga penumpang pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang, mendatangi pantai Tanjung Pakis. Karawang, Jawa Barat. Mereka datang setelah mengetahui pesawat yang ditumpangi keluarganya itu jatuh di pantai Karawang.

Para keluarga korban ditampung di Pos penyelamatan sementara di pantai Tanjung Pakis. Mereka berharap ada mukjizat yang bisa menyelamatkan keluarganya.

Seperti dikatakan Dewi yang mengaku datang ke pantai Tanjung Pakis karena keponakannya Luthfi Ramdani (24) merupakan penumpang pesawat nahas tersebut.

"Kami berharap ada mujizat. Apalagi istrinya tengah mengandung tujuh bulan," kata Dewi di lokasi, Senin (29/10/2018).

Dewi mengatakan, Luhfi yang merupakan keponakannya itu sudah seperti anak sendiri. Pasalnya, ia pernah tinggal di rumahnya di Perumahan Karang Indah, Karawang.

"Dia anak kakak saya yang di Bekasi. Tapi pernah kerja bekerja di Karawang dan tinggal di rumah saya. Jadi seperti anak sendiri," kata Dewi dengan mata berkaca-kaca.

Menurut Dewi, Luthfi, berangkat dari Jakarta hendak ke Pangkalpinang. Luthfi bekerja di Pos dan Giro Pangkalpinang. Seharusnya, Luthfi tiba di Pangkalpinang sekitar pukul 07.00 WIB.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7665 seconds (0.1#10.140)