Pagi Ini, 3 Peristiwa Kecelakaan Terjadi di Jakarta

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 08:24 WIB
Pagi Ini, 3 Peristiwa Kecelakaan Terjadi di Jakarta
Pagi Ini, 3 Peristiwa Kecelakaan Terjadi di Jakarta
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di kawasan Jakarta, seperti di Tol Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dan Jalan Gerbang Pemuda, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam kecelakaan itu, terdapat korban jiwa dan korban luka.

Berdasarkan data dari akun twitter @TMCPoldaMetro, pada Sabtu (27/10/2018) pagi ini, terdapat kasus tabrak lari di KM 14,400 Tol Tanjung Duren arah ke Pluit, Jakarta Barat. Korban tabrak lari yang belum diketahui identitasnya itu tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

Kemudian di persimpangan Warung Sila, Jagakarsa, Jakarta Selatan, sebuah taksi online menabrak separator jalanan. Namun, belum diketahui apakah ada korban akibat insiden tersebut.

Sedang di depan gedung TVRI, Jalan Gerbang Pemuda, Tanah Abang, Jakarta Pusat terdapat kecelakaan tunggal yang dialami mobil Toyota bernomor polisi B 1068 SXA. Akibat kecelakaan itu, kendaraan tersebut rusak berat.

Dalam kecelakaan itu, sejumlah penumpang terluka dan tewas. Semua korban luka dan meninggal dunia dievakuasi ke RSAL Mintoharjo.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2053 seconds (0.1#10.140)