Tabrak Mobil Polisi, Marko Berkendara Tanpa Pengaruh Narkoba

Selasa, 02 Oktober 2018 - 16:35 WIB
Tabrak Mobil Polisi, Marko Berkendara Tanpa Pengaruh Narkoba
Tabrak Mobil Polisi, Marko Berkendara Tanpa Pengaruh Narkoba
A A A
JAKARTA - Penyerang klub sepakbola Persija Jakarta, Marko Simic dipastikan bebas dari pengaruh narkoba saat kecelakaan di Simpang Susun Semanggi, Jakarta, semalam. Hal itu diketahui berdasarkan tes urine yang telah dilakukan polisi terhadap bomber Persija Jakarta itu.

"Belum ada (temuan tentang narkotika)," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusuf saat dikonfirmasi, Selasa (2/10/2018). (Baca Juga: Bawa Penerjemah, Marko Simic Kembali Diperiksa Polisi
Menurutnya, kecelakaan yang menimpa Marko Simic terjadi lantaran dia ingin menyalip mobil yang ada didepannya. Meski sempat banting setir ke lajur kiri, namun dia kaget lantaran ada mobil patroli polisi yang berhenti hingga kecelakaan tak bisa dihindarkan.

"Dia ini saja, ingin cepat kan agak antre, langsung belok kiri, langsung banting kiri, tak tahu di depan ada mobil (polisi) berhenti, tak bisa ngerem," katanya.

Sementara itu, Kasubdit Bin Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto menambahkan, dari hasil pemeriksaan juga tak didapati adanya pengaruh alkohol pada Simic saat kejadian. "Sudah diperiksa nihil, nol. Kadar alkoholnya nol," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7555 seconds (0.1#10.140)