Gelar Periksa Gratis, Baja Perindo Bagikan 1.000 Kacamata Baca

Sabtu, 29 September 2018 - 16:06 WIB
Gelar Periksa Gratis, Baja Perindo Bagikan 1.000 Kacamata Baca
Gelar Periksa Gratis, Baja Perindo Bagikan 1.000 Kacamata Baca
A A A
JAKARTA - Sebanyak 1.000 kacamata baca diberikan secara gratis pada masyarakat Jalan Swadaya 1, depan wisma Aceh, Pejaten Timur, Jakarta Selatan oleh DPP Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo.

Tak hanya membagikan kacamata gratis pada warga, organisasi anak sayap partai Perindo inipun memberikan pengecekan mata juga secara gratis.

Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya mengatakan, bahwa acara tersebut diselenggarakan antara pihaknya bersama DPD Jakarta Selatan.

“Kegiatan kita hari ini bekerja sama dengan Ketua DPD Jaksel H.Syarif Hidayatullah juga Caleg DPRD Nomor 1,” ungkap Drisye di lokasi, Sabtu (29/9/2018).

Guna memeriksa kesehatan kepada masyarakat, Drisye mengaku pihaknya sudah menyiapkan beberapa dokter. Dimana terdiri dari 2 dokter dan 4 perawat.

Dalam kesempatan itu, masyarakat sekitar pun merespon sangat antusias terhadap acara yang diselenggarakan oleh Baja Perindo bersama DPD Jakarta Selatan.

“Respon dan antusias masyarakat,mereka sangat senang skligus bahagia karena pertama kalinya ada Baja dan Partai Perindo sangat peduli dengan rakyat kecil. Mereka berharap akan di adakannya lagi ke depannya,” tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7545 seconds (0.1#10.140)