Pascakebakaran, GT Pejompongan Kini Sudah Mulai Beroperasi

Jum'at, 28 September 2018 - 14:55 WIB
Pascakebakaran, GT Pejompongan...
Pascakebakaran, GT Pejompongan Kini Sudah Mulai Beroperasi
A A A
JAKARTA - Pasca-kebakaran yang menghanguskan Gerbang Tol (GT) Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis, 27 September kemarin. Hari ini GT Pejompongan kembali beroperasi melayani transaksi.

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga ( Persero ) Tbk, Dwimawan Heru mengatakan, GT Pejompongan mulai Jumat (28/9/2018) pagi ini sudah bisa beroperasi kembali melayani transaksi pengguna jalan tol dalam kota arah Semanggi, setelah sehari sebelumnya mengalami kebakaran. "Jasa Marga Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng telah menyiapkan dua gardu sementara dan dua mobile reader untuk melayani transaksi," ujarnya pada wartawan, Jumat (28/9/2018).

Menurutnya, Jasa Marga juga menyiapkan petugas di lapangan untuk membantu kelancaran transaksi pengguna jalan tol. Adapun puing-puing yang ada di GT Pejompongan imbas kebakaran pun sudah dibersihkan oleh petugas.

Sebelumnya diberitakan, GT Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat mengalami kebakaran karena adanya korsleting di lokasi. Imbasnya, GT Pejonpongan pun tak bisa beroperasi alias ditutup.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1599 seconds (0.1#10.140)