Lepas Parade Momo, Anies: Kesetaraan Harus Ada di Semua Aspek

Minggu, 23 September 2018 - 13:24 WIB
Lepas Parade Momo, Anies:...
Lepas Parade Momo, Anies: Kesetaraan Harus Ada di Semua Aspek
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Parade Momo yang merupakan Maskot Asian Para Games 2018, di Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018).

Dalam kesempatan itu, Anies mengajak masyarakat Indonesia pada umumnya, dan warga Jakarta secara khusus, untuk menjadikan momentum Asian Para Games yang berlangsung pada 6-13 Oktober 2018, sebagai momentum membangun dan menyadarkan diri atas kesetaraan.

“Saya mengajak kepada masyarakat Jakarta dan warga Indonesia pad aumumnya, gunakan Asian Para Games ini momentum untuk menyadarkan kita bahwa kesetaraan harus ada pada semua aspek," jelas Anies di lokasi, Minggu (23/9/2018).

Menurut Anies, Asian Para Games dapat menjadi contoh bagi bangsa lain bahwa Indonesia sangat menjunjung tinggi kesetaraan.

"Kesempatan harus setara, fasilitas harus setara. Warga Indonesia memiliki hak yang sama untuk mendapatkan hak yang sama,” pungkasnya.

Dalam Parade Momo Asian Para Games ini turut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Panitia Pelaksana Asian Para Games (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari, Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, Asisten Sekretariat Daerah Bidang Kesejahteraan Rakyat Catur Laswanto, Kepala UPK Monas Munjirin, dan perwakilan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0800 seconds (0.1#10.140)