Polisi Sebut Al Ghazali Pingsan saat Kemudikan Mobil

Rabu, 19 September 2018 - 10:10 WIB
Polisi Sebut Al Ghazali Pingsan saat Kemudikan Mobil
Polisi Sebut Al Ghazali Pingsan saat Kemudikan Mobil
A A A
JAKARTA - Anak musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali mengalami kecelakaan di Condet, Jakarta Timur karena pingsan saat berkendara. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto mengatakan, Al Ghazali pingsan saat sedang mengemudikan kendaraannya. Saat itu Al melaju dari dari arah Utara menuju ke Selatan di kawasan tersebut.

Sesampainya di depan toko Holland Bakery, mobil sedan yang dikendarai Al berhenti mendadak. "Pingsan (saat menyetir) lalu ditolong warga. Dia enggak nabrak, cuman tiba-tiba berhenti," ujarnya pada wartawan, Rabu (19/9/2018).

Menurut Agus, saat itulah warga yang berada di sekitar lokasi tersebut merasa curiga dan menghampiri mobil Al. Dia menegaskan tidak ada yang tertabrak dalam peristiwa tersebut.( Baca: Al Ghazali Kecelakaan Mobil, Ahmad Dhani: Mohon Doanya )

Namun, polisi belum mengetahui apakah ada luka-luka di tubuh Al akibat dari peristiwa itu. "Setelah didatangi warga ternyata pingsan lalu ditolong dibawa ke teras Bank BTN. Tidak ada (yang tertabrak)," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5674 seconds (0.1#10.140)