Pelajari Ilmu Kebal, Akim Dapat Wangsit untuk Melukai 7 Pemuda

Senin, 17 September 2018 - 13:32 WIB
Pelajari Ilmu Kebal, Akim Dapat Wangsit untuk Melukai 7 Pemuda
Pelajari Ilmu Kebal, Akim Dapat Wangsit untuk Melukai 7 Pemuda
A A A
BEKASI - Setelah buron selama 10 bulan lebih, pelaku pembacokan di Tanjakan Bukit Cinta, Jalan Raya Kodam Jaya, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, akhirnya menyerahkan diri. Diketahui kalau pelaku sedang belajar ilmu kebal dan mendapat wangsit untuk melukai 7 pemuda dan meminum darahnya.

Aksi sadis dilakukan Akim (24) terhadap Rudini (29) di lokasi kejadian sekitar pukul 22.00 WIB, Senin 27 November 2018. Tersangka nekat menganiaya pengendara sepeda motor itu lantaran dipicu sedang mempelajari ilmu kekebalan tubuh yang menyimpang.

"Pelaku sedang mempelajari ilmu kebal, dan mencari sasaranya secara acak," kata Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro, Senin (17/9/2018).

Peristiwa itu bermula saat korban melintas seorang diri di lokasi kejadian sekitar pukul 22.00 WIB, Senin 27 November 2017 lalu.

Saat itu, tersangka Akim memepet kendaraan Rudini. Seketika tersangka mengayunkan celurit ke arah dada korban hingga menusuk tulang rusuknya sepanjang 15 sentimeter. Dalam kondisi bercucuran darah, korban tetap berupaya melarikan diri.

Namun karena luka yang diderita sangat parah, puluhan meter kemudian Rudini dan sepeda motornya tiba-tiba ambruk di depan rumah makan Bakso King di sekitar lokasi. Oleh penjual bakso bernama Selamet (35) dan kakak ipar korban, Surya Darma langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Budi Asih di sekitar lokasi.

Keesokan hari atau pada Selasa, 28 November 2017 pukul 06.00 WIB, korban meninggal dunia. "Kakak korban langsung membuat laporan polisi ke Polsek Cikarang Selatan untuk menindaklanjuti laporan itu," jelasnya.

Saat itu polisi kesulitan melacak pelaku karena minimnya saksi dan tidak ada rekaman CCTV di lokasi kejadian. Hingga belakangan terungkap setelah polisi mendapat laporan seorang pemuda yang mengakui kalau dia adalah pelakunya.

Berdasarkan pengakuan tersangka, dirinya yang sedang mempelajari ilmu kebal mendapat wangsit saat bertapa untuk melukai 7 pemuda. Tak hanya itu dirinya juga disuruh untuk meminum darah pemuda tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5759 seconds (0.1#10.140)