Positif Narkoba, Polisi Amankan Dua Warga Pasar Manggis

Minggu, 16 September 2018 - 00:02 WIB
Positif Narkoba, Polisi...
Positif Narkoba, Polisi Amankan Dua Warga Pasar Manggis
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan dua warga Pasar Manggis lantaran positif menggunakan narkoba. Hal itu didapat setelah para petugas menggeledah rumah warga yang diduga sebagai pemakai maupun pengedar barang haram itu.

“Tiga orang dibawa. Dua laki-laki, satu orang perempuan. Satu perempuan negatif, yang dua laki-laki positif,” Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung, Sabtu (15/9/2018).

Ia menceritakan kronologi penggeledahan tersebut. Ada sebuah rumah yang dicurigai menjadi sarang narkoba. Salah satu dari penghuni positif narkoba.

“Tadi sempat kita lakukan penggeledahan rumah. Ada wanita dan ada laki-laki. Ternyata positif yang laki-laki, yang perempuan tidak. Kita sama sekali tidak mengharapkan tempat ini dijadikan tempat transaksi ataupun tempat sarang pengguna,” katanya.

Pihaknya sudah melakukan operasi ini berulang kali. “Kita melakukan berulang kali tentunya mereka sudah sedikit demi sedikit pasti akan meninggalkannya. Dan ini yang kita harapkan,” urainya.

Adapun dua orang pria yang diamankan lantaran kedapatan positif narkoba. Dalam penggerebekan itu, Polres Jaksel berkoordinasi dengan tokoh masyarakat setempat.

“Tadi kurang lebih ada 7 rumah ya. Sempat ada yang kita buka paksa, ada RW 2 dan RW 3. Rumahnya dicurigai ada, berdasarkan keterangan dari tokoh masyarakat setempat, jadi kita dobrak rumahnya. Tapi polisi bertindak sepengetahuan tokoh masyarakat. Dan di situ kedapatan alat bukti. Tiga orang dibawa. Dua laki-laki , satu orang perempuan. Satu perempuan negatif , yang dua laki-laki positif,” terangnya.

“Kita menjawab pertanyaan masyarakat. Nggak terbukti ada transaksi narkoba di Pasar Manggis. Tapi mungkin transaksi kecil-kecilan, bukan besar. Orang kan informasinya transaksi gede, dia tahu gede gitu. Kita belum pernah dapatkan itu. Saya berani membuktikan karena kita sudah lakukan operasi berulang kali di sini,” tutupnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0632 seconds (0.1#10.140)