Berantas Peredaran Narkoba, Polres Jaksel Gelar Operasi Nila

Sabtu, 15 September 2018 - 11:01 WIB
Berantas Peredaran Narkoba, Polres Jaksel Gelar Operasi Nila
Berantas Peredaran Narkoba, Polres Jaksel Gelar Operasi Nila
A A A
JAKARTA - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, menggelar apel kesiapan Operasi Nila Jaya 2018 di lapangan Polres Metro Jakarta Selatan. Apel tersebut digelar untuk mempersiapkan pasukan, sebelum menuju sasaran operasi di Pasar Manggis, Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar mengatakan, dalam operasi kali ini kurang lebih ada 100 personel dikerahkan. "Hari ini kami melakukan operasi ke Pasar Manggis, Setia Budi. Kurang lebih 100 personel akan kita libatkan terdiri dari teman-teman dari Kodim, Pol PP, BNN dan juga kita libatkan termasuk juga dari IDI sama Garnisun," kata Indra di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).

Indra menjelaskan, Pasar Manggis jadi sasaran operasi karena di lokasi tersebut peredaran narkobanya cukup tinggi. "Di sana penggunaannya (narkoba) cukup banyak sehingga memang kita jadikan sasaran," lanjut Indra.

Dia menegaskan, kalau memang dalam operasi tersebut ditemukan barang bukti narkoba, maka pemiliknya akan langsung diamankan untuk diproses lebih lanjut. “Tentunya nanti temen-temen dari kedokteran juga akan membantu menganalisa diagnosa juga yang bersangkutan sudah sampai sejauh mana penggunaan ini,” tuturnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6547 seconds (0.1#10.140)