Polisi Ringkus Penyekap Gadis Cantik di Kemayoran

Kamis, 13 September 2018 - 14:58 WIB
Polisi Ringkus Penyekap Gadis Cantik di Kemayoran
Polisi Ringkus Penyekap Gadis Cantik di Kemayoran
A A A
JAKARTA - Polisi telah meringkus pelaku perampokan yang juga telah menyekap Salma (20), di indeskosnya Jalan Berlian III, Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 9 September 2018. Akibat perlakukan pelaku, Salma menjadi shock, luka lebam di pelipis wajahnya serta luka di tangannya.

"Yang kasus perampokan itu, pelakunya sudah ditangkap," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung di Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Tahan menambahkan, ada empat pelaku yang ditangkap lantaran dianggap terlibat dalam aksi perampokan terhadap Salma.

"Pelakunya dikabarkan ada empat orang," tegas Tahan. (Baca Juga: Luka Sayatan Masih Membekas, Gadis Cantik Korban Penyekapan Masih Trauma
Sekadar diketahui, dua pria bertopeng menyekap seorang gadis bernama Salma (20), di indekosnya kawasan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi pada Minggu 9 September 2018 sekitar pukul 01.20 WIB. Salma yang saat itu tengah tertidur lelap tiba-tiba terbangun dan mendapati dua orang tak dikenal di hadapannya.

Salah satu pria tersebut langsung menyekap Salma. Sementara pelaku lain menodongkan golok dan mengancam Salma agar tidak berteriak.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1267 seconds (0.1#10.140)