Truk Terguling Timpa Angkot di Bogor, 4 Penumpang Tewas

Senin, 10 September 2018 - 16:57 WIB
Truk Terguling Timpa...
Truk Terguling Timpa Angkot di Bogor, 4 Penumpang Tewas
A A A
BOGOR - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Lebak Wangi depan Pondok Pesantren Darrun Najjah, Kampung Cipining, RT 02/03 Desa Argapura, Cigudeg, Kabupaten Bogor. Dalam kecelakaan ini empat orang yang merupakan penumpang angkot tewas seketika.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan, kecelakaan yang terjadi pada Senin (10/9/2018) bermula saat truk Fuso bernopol B 9971 GY pengangkut batu berangkat dari Cigudeg menuju Lebak wangi.

Saat itu, truk mencoba untuk mendahului angkot Suzuki Carry Futura dengan nopol F 1891 BS sarat penumpang yang sedang berhenti di bahu jalan. Namun, pengemudi truk fuso kehilangan kendali hingga menimpa mobil angkot tersebut.

"Empat orang di dalam angkot tewas. Sedangkan dua orang lainnya menderita luka berat dan ringan," kata Asep kepada wartawan Senin (10/9/2018). Untuk korban luka-luka dibawa ke RSUD Leuwiliang guna mendapatkan perawatan intensif.( Baca: Korban Tewas Bus Masuk Jurang di Sukabumi Jadi 20 Orang )

Asep menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendataan dan penyelidikan terkait kecelakaan itu. "Nama sopir truk dan angkot masih dalam pendataan, nanti kami kabari lagi," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0786 seconds (0.1#10.140)