Diduga Over Dosis, Pengunjung Tempat Hiburan Malam Meregang Nyawa

Senin, 10 September 2018 - 15:30 WIB
Diduga Over Dosis, Pengunjung Tempat Hiburan Malam Meregang Nyawa
Diduga Over Dosis, Pengunjung Tempat Hiburan Malam Meregang Nyawa
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Ingot Junardi Simatupang ditemukan tewas di Diskotek Lounge Crown, Taman Sari, Jakarta Barat. Pria yang berprofesi sebagai sales swasta itu diduga tewas karena over dosis.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, AKP Rango Siregar mengatakan, kasus pengunjung diskotek tewas itu berawal dari laporan RS Husada, Jakarta Pusat, Minggu 9 September 2018 malam. Dari penyelidikan sementara, Junardi yang bekerja sebagai sales perusahaan swasta itu datang ke Lounge Crown bersama tiga rekannya.

Saat itu, kata dia, mereka memesan minuman keras jenis Long Island di diskotek tersebut. Namun, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian Junardi.

"Ya kita dapat laporannya dari RS Husada. Iya awalnya begitu (minum-minum di diskotek), tapi ini masih penyelidikan kita ya. Kita masih belum bisa memberikan keterangan resmi," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (10/9/2018).

Menurutnya, alasan polisi belum bisa memberikan simpulan atas tewasnya Junardi karena masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Pasca ditemukan tewas, jasad Ingot langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Polisi pun telah memeriksa sejumlah pegawai Lounge Crowm guna menindaklanjuti kasus tewasnya pria diduga OD tersebut. "Hasil visumnya belum didapat, apa penyebab kematiannya. Saksi sudah kami periksa, seperti security dengan waiters ya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5752 seconds (0.1#10.140)