Rampas Handphone, Agus Terkapar Ditabrak Mobil Korban

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 13:06 WIB
Rampas Handphone, Agus Terkapar Ditabrak Mobil Korban
Rampas Handphone, Agus Terkapar Ditabrak Mobil Korban
A A A
JAKARTA - Seorang penjahat jalanan Agus S alias Japrex yang hendak mencuri handphone terkapar ditabrak mobil korbannya Simon PH. Peristiwa ini terjadi di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, korban yang saat itu mengemudikan mobilnya berhenti di lampu merah Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat bersamaa handphone korban berdering dan menerima panggilan masuk tersebut.

"Pelaku yang memgendarai sepeda motor langsung turun dari motornya dan merampas handphone korban melalui pintu kaca mobil," kata Argo pada wartawan, Jumat (31/8/2018). Menurutnya, korban sempat mempertahankan handphonenya itu sehingga terjadi tarik-menarik antara korban dengan pelaku.

Namun, handphone korban berhasil dirampas pelaku. Setelah berhasil, pelaku langsung kabur ke ke arah dua temannya yang sudah menunggu di atas motor. "Tak terima korban mengejar dan menabrak mobilnya ke motor pelaku. Satu pelaku dapat ditangkap, sedangkan dua lainnya kabur," ujarnya.

Oleh korban, Agus pun digelandang ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara."Dua pelaku masih dalam pengejaran petugas," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6107 seconds (0.1#10.140)