MNC Trijaya Bersama Khong Guan Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Kamis, 30 Agustus 2018 - 17:32 WIB
MNC Trijaya Bersama Khong Guan Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Lombok
MNC Trijaya Bersama Khong Guan Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Lombok
A A A
BOGOR - Kepedulian bagi masyarakat korban gempa bumi Lombok, Nusa Tenggara Barat, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat di Indonesia. Publik, komunitas, institusi pendidikan, korporasi, hingga unsur pemerintah senantiasa bersinergi untuk membantu dan membangun kembali Lombok.

Radio milik MNC Group, MNC Trijaya adalah salah satunya. Bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan PT Serena Indopangan Industri, salah satu perusahaan yang tergabung di dalam Khong Guan Group menyerahkan bantuan berupa satu truk atau 2.400 kaleng besar biskuit Serena Legend beserta dana dari pendengar setia MNC Trijaya.

Penyerahan bantuan dilakkan langsung oleh Sales & Marketing Director PT Serena Indopangan Industri Budi Hendarto dan Sales & Marketing Director MNC Trijaya Riza Solichin di kantor Indonesia Humanitarian Center, Desa Curug, Gunung Sindur, Bogor, Kamis (30/8/2018).

Senior Vice President Sales & Marketing Director MNC Trijaya FM Riza Solichin mengatakan, pihaknya turut support dari sisi media, penghimpunan dana dari pendengar yang juga diserahkan disaat yang bersamaan.

"Kami selaku radio berita yang juga sebagai radio Siaga bencana ingin selalu menjadi yang terdepan dalam hal pemberitaan bencana termasuk membantu menghimpun dana dan bantuan masyarakat," ujar Riza Solichin.

Lebih lanjut, pihaknya telah mengetuk hati pendengar untuk bersama-sama peduli dengan keadaan korban gempa di Lombok dengan menghimpun dana yang bekerjasama dengan ACT.

"Alhamdulillah telah terkumpul dan akan kami serahkan juga kepada ACT untuk disalurkan ke korban bencana di Lombok" ujar Riza Solichin.

Sementara itu, Sales & Marketing Director PT Serena Indopangan Industri Budi Hendarto mengatakan, pihaknya berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan memberikan semangat kebersamaan di antara korban gempa lombok.

"Kami lihat di sana sangat membutuhkan bahan pangan dan kami pun terketuk hatinya untuk mengirimkan biskuit Serena Legend agar bisa langsung dikonsumsi masyarakat di sana," katanya.

Menanggapi niat baik ini pihak ACT yang diwakili oleh Bapak Muhammad Basair Assisten Manager Strategic Partnership Department mengaku berterimakasih.

"Saat ini korban bencana alam di Lombok masih sangat membutuhkan bantuan seperti bahan makanan, pakaian, obat-obatan dan hunian. Kami berterima kasih atas support Khong Guan dan MNC Trijaya, kami berharap kerjasama ini terus berlanjut," ujarnya.

Kedepannya, MNC Trijaya akan terus membuka kesempatan bagi para pendengar setianya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat korban bencana alam di Lombok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5830 seconds (0.1#10.140)