Wanita Cantik yang Tewas di Kamar Hotel Diduga Dibunuh 4 Hari Lalu

Senin, 27 Agustus 2018 - 20:35 WIB
Wanita Cantik yang Tewas di Kamar Hotel Diduga Dibunuh 4 Hari Lalu
Wanita Cantik yang Tewas di Kamar Hotel Diduga Dibunuh 4 Hari Lalu
A A A
JAKARTA - Polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait penemuan mayat perempuan di Hotel Time Out, Gambir, Jakarta Pusat. Perempuan asal China itu diduga korban pembunuhan.

Korban diduga dibunuh bukan saat hari pertama ditemukan pada Minggu sore kemarin. Korban kemungkinan meninggal sejak tiga hari sebelumnya. Namun, untuk memastikannya polisi perlu menunggu hasil pemeriksaan pihak kedokteran.

"Diduga sudah membusuk selama tiga hari," ujar Kapolsek Metro Gambir, AKBP Yohanes Kindangen, kepada wartawan, Senin (27/8/2018).

Dari informasi yang dihimpun, korban menginap di kamar 202 di Hotel Time Out. Wanita itu berumur sekira 30 tahun dan berinisial LH.

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh penjaga hotel dalam keadaan bermuluran darah. Penemuan wanita tanpa identitas itu sempat membuat geger di lokasi. (Baca juga: Perempuan Cantik Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Kamar Hotel)

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung, sebelumnya mengatakan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini.

Dari saksi-saksi yang diperiksa terdapat beberapa staf hotel yang dimintai keterangan. Tapi ia enggan merinci hasil penyelidikan demi kepentingan penyidikan.

"Nanti kalau kami buka, pelaku tahu dan bunuh diri gimana?. Secepatnya akan kami ungkap," ujarnya.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Kemudian memeriksa rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) di hotel guna memburu terduga pelaku.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6468 seconds (0.1#10.140)