Bersenjatakan Bambu Runcing, 10 Remaja Diciduk Saat Hendak Tawuran

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 20:04 WIB
Bersenjatakan Bambu Runcing, 10 Remaja Diciduk Saat Hendak Tawuran
Bersenjatakan Bambu Runcing, 10 Remaja Diciduk Saat Hendak Tawuran
A A A
DEPOK - Sebanyak 10 orang diamankan karena diduga akan melakukan tawuran di Jalan Juanda Depok. Tim Jaguar mengamankan beberapa unit motor dan bambu runcing.

Kepala Tim Jaguar Iptu Winam Agus mengatakan, 10 orang itu diamankan pada pukul 03.00 WIB, Jumat (24/8/2018) dinihari. Pihaknya menerima laporan dari tiga orang yang baru saja melintas di Jalan Juanda.

"Ada tiga orang laporan bahwa habia lewat Juanda tepatnya di putaran pertama ada sekelompok anak yang teriak-teriak dan sekali-kali melemparkan sesuatu ke jalanan," katanya.

Tim pun langsung meluncur ke lokasi. Saat didatangi tim tidak menemukan gerombolan anak-anak tersebut. Kemudian tim menyebar dan mencari anak-anak tersebut.

"Kita temukan beberapa benda sajam dan bambu runcing serta motor mereka," tukasnya.

Tim pun terus bergerak untuk mencari gerombolan itu. Barulah didapat beberapa anak muda. Kemudian tim melakukan interogasi di tempat.

"Anggota Jaguar kami sebar untuk menyisir lokasi tersebut. Kemudian kami temukan anak-anak. Mereka anak sekitar dan ada beberapa yang dari kampung lain," paparnya.

Mereka bergabung dalam satu kelompok bernama Jabon. Kelompok ini diketahui sering janjian tawuran dengan kelompok lain. "Beberapa hari ini dia sering janjian tawuran dengan kelompok lain yang diduga dari anak Kampung Sugutamu di lokasi itu," tukasnya.

Tim sempat melakukan pengejaran terhadap kelompok Sugutamu yang datang. Sayangnya ketika dikejar mereka berhasil meloloskan diri.

"Kebetulan saat kami periksa mereka. Kelompok Sugutamu datang akan melakukan tawuran. Kita kejar mereka namun tidak kita dapatkan. Namun kami sudah tahu keberadaan kelompok mereka," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9027 seconds (0.1#10.140)