Positif Narkoba, Polisi Ringkus Richard di Kawasan SCBD

Rabu, 22 Agustus 2018 - 17:53 WIB
Positif Narkoba, Polisi Ringkus Richard di Kawasan SCBD
Positif Narkoba, Polisi Ringkus Richard di Kawasan SCBD
A A A
JAKARTA - Polisi menciduk WNA asal Singapura berinisial RAM alias Richard di kawasan Pacific Place SCBD, Jakarta Selatan. Richard dibekuk polisi lantaran kedapatan menggunakan narkoba jenis kokain.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penangkapan itu terjadi pada Selasa 21 Agustus 2018 dinihari di SCBD. Namun, dia tak merinci kronologis lengkap tentang penangkapan tersebut.

"Dari hasil tes urine dia positif (narkoba)," ujarnya pada wartawan, Rabu (22/8/2018).

Dalam penangkapan itu, kata dia, polisi menyita satu unit handphone iPhone X hitam sebagai alas untuk kokain yang digunakannya. Kemudian, satu lembar uang kertas 5 Dollar Australia terdapat serbuk putih diduga kokain sisa pakai.

Meski demikian, Argo menegaskan, pihaknya tidak peduli dengan status Richard cucuk dari konglomerat. "Persoalan itu cucu siapanya belum dapat informasi lebih lanjut," tuturnya.

Kepada polisi, RAM mengaku menerima barang haram tersebut dari orang tak dikenal atas suruhan ML yang kini menjadi DPO itu sebagai hadiah lantaran RAM hendak menikah. Adapun kokain itu diduga dipakai RAM di dalam toilet restoran tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5899 seconds (0.1#10.140)