Kapolda Metro Jaya Sumbang Sapi Limosin Seberat 1,3 Ton

Rabu, 22 Agustus 2018 - 13:29 WIB
Kapolda Metro Jaya Sumbang Sapi Limosin Seberat 1,3 Ton
Kapolda Metro Jaya Sumbang Sapi Limosin Seberat 1,3 Ton
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar acara pemotongan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah. Kemudian, daging dari 100 ekor hewan yang ada di Polda Metro dibagikan kepada masyarakat.
Salah seorang penyumbang hewan kurban adalah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis. Sebanyak 15 orang yang ditugaskan untuk memotong hewan kurban pemberian Kapolda Metro Jaya itu. Petugas juga sempat kewalahan saat menjatuhkan sapi limosin yang beratnya mencapai 1,3 ton.

Penyerahan dan pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan setelah Kapolda Metro Jaya bersama pejabat utama melaksanakan Salat Idul Adha. 100 ekor hewan yang disumbangkan terdiri dari 60 ekor sapi dan 40 ekor kambing.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis ikut menyerahkan satu ekor sapi jenis limosin. Dalam penyerahan sapi seberat 1,3 tiga ton itu, Idham juga didampingi sang istri, Fitri Handari. Terkait penyerahan hewan kurban ini, Idham berteri makasih pada panitia acara pemotongan hewan kurban yang digelar di Masjid Al Kautsar, Polda Metro Jaya, Rabu (22/8/2018).

"Terima kasih pada Karo SDM dan panitia yang menyiapkan penyelenggaraan pemotongan hewan kurban, berikan daging kurban ini pada yang memang membutuhkan," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Menurutnya, pemberian hewan kurban ini sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki dari Tuhan Yang Maha ESA. "Mudah-mudahan semangat Idhul Kurban ini bisa memberikan semangat untuk kita dalam pengabdian kita di Polda Metro Jaya," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5598 seconds (0.1#10.140)