Meriahkan HUT RI, Gubernur Anies Ikut Lomba Tarik Tambang Bersama Warga

Jum'at, 17 Agustus 2018 - 18:33 WIB
Meriahkan HUT RI, Gubernur Anies Ikut Lomba Tarik Tambang Bersama Warga
Meriahkan HUT RI, Gubernur Anies Ikut Lomba Tarik Tambang Bersama Warga
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengikuti lomba tarik tambang bersama warga RW 04 Lebak Bulus I, di Lapangan Mesjid Baitul Nur, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/8/2018) sore.

Lomba tersebut dimulai sekitar pukul 16.45 WIB. Perlombaan itu dilakukan sekitar 100 meter dari rumah orang nomor satu di Jakarta itu.

Untuk mencapai lapangan lomba, Anies berjalan kaki bersama putra ke-3 bernama Kaisar Hakam Baswedan, dan rombongan dari kediamannya di Jalan Lebak Bulus Dua Dalam, Jakarta Selatan. Dalam perlombaan ini Anies pun mengenakan baju merah lengan panjang dengan celana panjang hitam, serta sepatu.

Setibanya di lokasi, Anies langsung dikerubungi warga yang ingin berswafoto dengan dirinya. Mantan Mendikbud itu pun melayani keinginan warga yang hendak berselfie ria.

Tak lama berselang perlombaan pun dimulai, namun Anies belum ikut perlombaan karena harus menunggu giliran.

Sekitar 5 menit kemudian mantan Rektor Universitas Paramadina ini mulai ikut bermain tarik tambang bersama warga RW 04. Permainan ini 5 orang lawan 5 orang. Sebelum memulai pertandingan Anies pun memberi semangat kepada timnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8263 seconds (0.1#10.140)