Pelempar Molotov di Rumah Kapitra Ampera Diduga Dua Orang

Selasa, 07 Agustus 2018 - 11:06 WIB
Pelempar Molotov di...
Pelempar Molotov di Rumah Kapitra Ampera Diduga Dua Orang
A A A
JAKARTA - Pelaku pelemparan bom molotov di kediaman bakal caleg PDIP Kapitra Ampera di Tebet, Jakarta Selatan, diduga berjumlah dua orang. Saat ini penyidik dari Polres Jakarta Pusat tengah mempelajari sejumlah rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, hingga kini polisi masih mencari terduga pelaku. Polisi menduga ada dua terduga pelaku berdasarkan rekaman kamera CCTV.

Dia menerangkan, untuk memastikannya polisi masih akan mempelajari lebih jauh rekaman kamera CCTV di lokasi."Diduga ya berjumlah dua orang (pelakunya). Iya kita sudah lihat CCTV-nya. Jadi berdasarkan rekaman CCTV di rumah, pelaku diduga dua orang. Saat ini tim masih mengidentifikasinya," kata Stefanus pada wartawan, Selasa (7/8/2018).( Baca: Polisi Selidiki Pelemparan Molotov di Runah Kapitra Ampera )

Sementara itu, Kapitra Ampera menerangkan, terduga pelaku pelemparan benda diduga molotov ke kediamannya terekam kamera CCTV. Berdasarkan rekaman kamera CCTV miliknya terduga pelaku memakai helm dan menggunakan penutup mulut. Nampak salah seorang terduga membawa tas.

"Di CCTV nampak (terduga pelaku). Ada satu pemotor menyisir dan satu lagi motor eksekutor," katanya
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)