Bentrok di Ciracas, Suporter Sepakbola Tewas Dipukuli Warga

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 20:00 WIB
Bentrok di Ciracas, Suporter Sepakbola Tewas Dipukuli Warga
Bentrok di Ciracas, Suporter Sepakbola Tewas Dipukuli Warga
A A A
JAKARTA - Bentrokan pecah antara suporter sepakbola North Jak (NJ) Mania yang biasa membela klub Persitara dengan warga Ciracas, Jakarta Timur. Dalam peristiwa ini, suporter Persitara tewas di tangan warga.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Yoyon Tony membenarkan bahwa ada bentrokan antara warga dengan sejumlah suporter klub sepakbola di Ciracas, Jakarta Timur.

"Iya itu bukan klub ya, hanya suporter. Suporter ini belum sampe ke pertandingan, baru mengarah pertandingannya kan di lapangan brigif," kata Tony kepada wartawan, Sabtu (4/8/2018).

Ia menambahkan, pada saat perjalanan menuju pertandingan, tepatnya di wilayah fly over daerah Ciracas, suporter ini menganggu warga sekitar dengan mengambil sejumlah barang dagangan.

"Mereka jarah warung-warung, dilawan sama pedagang. Masyarakat empati lihat itu dan ikut membantu pedagang. Jadi bukan bentrok antar suporter itu," lanjutnya.

Dalam bentrokan itu, seorang suporter bola tewas mengenaskan. Akhirnya jasad korban dibawa ke Rumah sakit. "Satu korban jiwa. Sudah dibawa ke RS dan meninggal dunia," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)