Beautifikasi Jalan dan Bangunan, Jakarta Terlihat Warna Warni

Minggu, 29 Juli 2018 - 12:54 WIB
Beautifikasi Jalan dan Bangunan, Jakarta Terlihat Warna Warni
Beautifikasi Jalan dan Bangunan, Jakarta Terlihat Warna Warni
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menyatakan warna-warni di sejumlah ruas jalan di Ibu Kota merupakan bagian dari beautifikasi jelang Asian Games 2018. Seluruh infrastruktur venue pun sudah siap untuk digelar ajang pesta olahraga se-Asia tersbeut.

"Iya betul, alhamdulillah pertama yang paling penting adalah infrastruktur venue. Karena itu untuk pelaksanaan. Infrastruktur venue semuanya siap dan aman," kata Gubernur DKI Jakarta Anies di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

Anies melanjutkan, rekayasa lalu lintas para atlet peserta Asian Games menuju venue juga telah disiapkan. Salah satunya yakni perluasan ganjil genap. "Alhamdilulillah kita sudah siapkan, sebagian adalah wilayah yang dikelola jalan tol, tapi yang di nontol itu akan di atur oleh Dinas Perhubungan. Rute sudah siap dan pengamanan sudah siap, marka-marka jalan sudah disiapkan juga," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Mendikbud itu menjelaskan alasan pihaknya baru melakukan pengecatan karena faktor cuaca Indonesia ada panas dan hujan."Kita tidak ingin itu pudar di saat Asian Games, karena itu semua direncanakan memang dan baru dieksekusi bulan Juli ini . Jadi Alhamdulillah kita sudah mulai termasuk di jalan-jalan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)
pixels