Polda Metro Jaya Dalami Profesi Penembak Herdi Sibolga

Rabu, 25 Juli 2018 - 19:07 WIB
Polda Metro Jaya Dalami Profesi Penembak Herdi Sibolga
Polda Metro Jaya Dalami Profesi Penembak Herdi Sibolga
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya tengah mendalami profesi pria berinisial J yang merupakan salah satu pelaku penembakan terhadap Herdi Sibolga di Penjaringan, Jakarta Utara beberapa waktu lalu. Di kasus ini, polisi juga sudah memeriksa lima orang sebagai saksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, motif penembakan terhadap Herdi itu karena adanya persoalan bisnis. Namun, polisi masih mendalami apakah J pelaku tunggal atau ada kelompok maupun disuruh oleh seseorang melakukan aksinya itu.

"J ada saat di lokasi kejadian, perannya masih didalami penyidik," ujar Argo pada wartawan, Rabu (25/7/2018).( Baca: Penembak Mati Hendiri Diciduk, Polisi Duga Ada Persaingan Bisnis )

Menurutnya, polisi juga masih mendalami profesi J itu. Di kasus ini, polisi sudah mengamankan CCTV yang ada di sekitar lokasi, dan melakukan olah TKP meski polisi belum mau membeberkan hasil penelitian CCTV dan olah TKP itu.

"Siapa saja yang terlibat kita akan gali dari J ini. Sejauh ini, saksi yang sudah diperiksa sudah lima orang, mungkin lebih," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7521 seconds (0.1#10.140)