Cinta Diputus Anak SMA, Franky Nekat Tenggak Racun Serangga

Selasa, 24 Juli 2018 - 16:00 WIB
Cinta Diputus Anak SMA, Franky Nekat Tenggak Racun Serangga
Cinta Diputus Anak SMA, Franky Nekat Tenggak Racun Serangga
A A A
JAKARTA - Hanya karena diputus pacarnya yang masih SMA, Franky Runtu Rambe Syarif (37) nekat menenggak racun serangga di kamar kontrakannya di Jalan Kapuk Kebon Jahe, RT 19/03, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Beruntung aksi nekat Franky berhasil diketahui polisi dan lekas dibawa ke rumah sakit hingga nyawanya berhasil diselamatkan.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri mengatakan, polisi sempat mendobrak kamar kos korban. Korban juga sempat bicara lirih kalau dirinya lebih baik mati dari pada berpisah dengan pacarnya.

"Abis itu kejang kejang dan diam. Matanya tertutup rapat, tapi nadinya masih berdetak," ungkap Khoiri, Selasa (24/7/2018).

Dalam perjalanan ke RSUD Cengkareng, lanjutnya, mulut Frank mengeluarkan busa setelah meminum racun serangga. "Untung minumnya barusan saat kamarnya kami dobrak. Jadi nyawanya masih bisa diselamatkan," ujar Choiri.

Menurut dia, Franky berniat bunuh diri karena diputus pacarnya yang bernama Santi (19) yang masih duduk di SMA. "Dia salah satu saksi saat kami mendobrak pintu kamarnya,” kata Khoiri.

Khoiri enggan menjelaskan detail peristiwa asmar antara Franky dan Santi. Sebab Polisi tidak menyelidiki hingga ke situ.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5844 seconds (0.1#10.140)