Viral, Beredar Video Remaja Mesum di Depan Wisma Altet Kemayoran

Selasa, 24 Juli 2018 - 14:36 WIB
Viral, Beredar Video Remaja Mesum di Depan Wisma Altet Kemayoran
Viral, Beredar Video Remaja Mesum di Depan Wisma Altet Kemayoran
A A A
JAKARTA - Warga net dihebohkan dengan beredarnya video dua remaja berbuat mesum di lokasi yang diduga Wisma Atlet Kemayoran,, Jakarta Pusat yang akan dipergunakan para atlet Asian Games.

Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar mengaku, polisi belum mendapatkan laporan dan informasi terkait aksi mesum remaja tanggung itu. Saiful mengklaim di wilayah hukumnya aman dan terkendali.

"Kalau wilayah Kemayoran tiap malam saya oprasi, tapi terima kasih infonya saya akan lebih intenskan lagi operasi di seputar Wisma Atlet," kata Saiful pada wartawan, Selasa (24/7/2018).

Video itu viral di Instagram yang di-upload akun Instagram Riweuh id. Meski di sana banyak pengendara dan masyarakat yang lalu lalang, keduanya tampak biasa saja dan cendrung cuek melepas hawa nafsu.

Dengan detail si wanita sesekali di bawah dengkul si lelaki, tak lama pindah lagi ke atas lalu berciuman kembali. Dalam video yang disaksikan 148.200 orang, remaja tersebut tampak tenang dan malu-malu, mereka bercumbu hingga diduga melakukan mesum dipinggiran jalan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4733 seconds (0.1#10.140)