Polisi Telusuri Sidik Jari Pelempar Molotov di Rumah Mardani

Jum'at, 20 Juli 2018 - 16:09 WIB
Polisi Telusuri Sidik...
Polisi Telusuri Sidik Jari Pelempar Molotov di Rumah Mardani
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus pelemparan bom molotov yang terjadi di rumah politikus PKS Mardani Ali Sera, Bekasi. Saat ini, polisi tengah mengecek sidik jari pelaku yang ada di molotov tersebut.

"Kita akan mengecek sidik jari, apakah ditemukan dari botol karena ada yang masih utuh ," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (20/7/2018).

Menurutnya, sejauh ini polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap sosok pelempar bom molotov tersebut, yakni petugas keamanan dan juga tetangga Mardani.

"Ada saksi-saksi yang sudah kita periksa pada security dan tetangga melihat di kebun di sana, setelah dicek baru ada lemparan itu," tuturnya.

Terkait hasil olah Tempat Kejadian Perkara yang sudah dilakukan polisi, Argo enggan merinci karena masuk wewenang penyidik. Soal motif pelemparan bom molotov itu juga polisi belum bisa mengetahui sampai pelaku benar-benar tertangkap.

"Kita tetap akan mencari siapa pelakunya dan kita dari penyidik dari Bekasi dan kita backup dari Polda Metro Jaya kita akan turun ke sana untuk mengecek kembali," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)