Polisi Sita Botol Sumbu Bom Molotov di Rumah Mardani Ali Sera

Kamis, 19 Juli 2018 - 12:30 WIB
Polisi Sita Botol Sumbu...
Polisi Sita Botol Sumbu Bom Molotov di Rumah Mardani Ali Sera
A A A
JAKARTA - Petugas Polrestro Bekasi Kota telah menyita botol berisi minyak tanah yang diduga digunakan pelaku teror bom molotov di kediaman politisi PKS Mardani Ali Sera di Jatimakmur, Kota Bekasi.

Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan, barang bukti itu ditemukan saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah Mardani. Namun, dia belum bisa menjelaskan saat disinggung apakah polisi telah mengidentifikasi pelaku pelemparan bom motolov tersebut.

Dia menerangkan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. "Kami sita botol ada sumbu, minyak tanah dan masih kami lidik (pelaku teror bom)," ujarnya pada wartawan, Kamis (19/7/2018) siang.

Adapun polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di kediaman eks Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Teror bom tersebut terjadi pada Kamis (19/7/2018) di waktu subuh.

Namun, polisi belum mau merinci apa saja yang telah ditemukan di lokasi kejadian. Olah TKP masih berlangsung hingga saat ini.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0729 seconds (0.1#10.140)