MNC Group Hadiri Halalbihalal dengan Insan Penyiaran di Balai Kota

Rabu, 11 Juli 2018 - 20:11 WIB
MNC Group Hadiri Halalbihalal dengan Insan Penyiaran di Balai Kota
MNC Group Hadiri Halalbihalal dengan Insan Penyiaran di Balai Kota
A A A
JAKARTA - MNC Group hadir dalam acara Halalbihalal Komisi Penyiaran Indonesia DKI dan Gubernur DKI Jakarta beserta Insan Penyiaran di Balai Agung, Balai Kota.Direktur Pemberitaan MNC Group Arya Sinulingga mengapresiasi acara tersebut. Menurutnya, silaturahmi antara pemerintah, KPID dan insan penyiaran penting, agar tercipta sebuah tontonan yang baik dan tidak melanggar aturan.
"Ini silatuhrami lembaga penyiaran yang ada di Jakarta dengan pemerintah DKI Jakarta. Apalagi kan KPID baru dilantik beberapa bulan lalu (Januari), jadi mereka bangun silatuhrami," ujar Arya di Balai Agung, Balai Kota DKI, Rabu (11/7/2018).

Arya menambahkan, selama ini hubungan baik antara MNC Group dengan KPID DKI Jakarta berjalan baik. "Hubungan sebagai mitra. Mereka kan regulator dan kita sebagai lembaga," lanjutnya.

Momen halalbihalal itu menjadi acara pertama kali lantaran KPID baru dilantik pada bulan Januari 2018 lalu. "Ya ni yang pertama kali," terangnya.

Arya berharap ke depannya MNC Group dan KPID DKI Jakarta bisa berjalan dengan baik. "Cukup baik juga komunikasi dengan kita, kita juga jaga hubungan ini dan kita harapkan KPID dapat membina lembaga-lembaga penyiaran lebih intens dan lebih baik lah," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7575 seconds (0.1#10.140)