Sandi Uno: Foto Penampakan Hantu saat Pelantikan Hoaks

Jum'at, 06 Juli 2018 - 20:08 WIB
Sandi Uno: Foto Penampakan...
Sandi Uno: Foto Penampakan Hantu saat Pelantikan Hoaks
A A A
JAKARTA - Foto penampakan sesosok hantu perempuan di antara pejabat yang dilantik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota pada Kamis, 6 Juli 2018 lalu mendadak viral. Wagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menilai foto penampakan tersebut hasil rekayasa

"Oh iya, saya lihat itu belakangnya Pak Bayu ya ngeri banget, ya itu hoaks kayaknya deh. Itu photoshop, saya nyatakan itu hoaks," kata Sandiaga Uno di Kali Besar, Jakarta Barat, Jumat (6/7/2018).

Sandi menuturkan, tidak percaya dengan hasil foto rekayasa semacam itu. Sebab, selama menduduki kursi Wakil Gubernur dan bertugas di Balai Kota, tidak pernah mengalami gangguan. "Saya yakin itu hoaks dan saya sudah tinggal 8 bulan di Balai Kota aman-aman saja. Makhluk halusnya sangat Noni Belanda-nya sangat ramah sama," tuturnya.

Seperti diketahui, foto yang menjadi viral tersebut nampak wajah wanita berada di belakang sebelah kanan Wali Kota Jakarta Pusat yang sedang dilantik, Bayu Meghantara. Sosok wanita itu dianggap menyerupai hantu.

Wajah wanita itu terlihat berwarna putih, berbeda dengan wajah-wajah lain yang hadir dalam acara pelantikan wali kota itu. Rambutnya tak berwarna hitam, tapi agak kebiru-biruan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)