Buru Buaya di Kali Angke, Taman Margasatwa Ragunan Terjunkan Tim

Kamis, 28 Juni 2018 - 13:43 WIB
Buru Buaya di Kali Angke, Taman Margasatwa Ragunan Terjunkan Tim
Buru Buaya di Kali Angke, Taman Margasatwa Ragunan Terjunkan Tim
A A A
JAKARTA - Taman Margasatwa Ragunan (TMR) menerjunkan tim untuk memburu tiga buaya di Kali Angke, Jalan Jalambar, Jakarta Barat. Pasalnya, petugas masih kesulitan menangkap buaya liar itu akibat faktor lumpur yang dalam.

"Masih beroperasi. Ini Tim Ragunan sedang menuju ke sini untuk membantu mencari buaya itu," ungkap Kepala Seksi Pengendali Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat Rompis Romlih kepada Okezone, Rabu (28/6/2018).

Menurut Rompis, berdasarkan laporan warga, setidaknya ada tiga buaya di Kali Angje yang sempat menimbulkan keresahan. Namun, kini buaya-buaya itu menghilang dan masih dalam pencarian petugas.

Hari ini ada sebanyak 20 anggota tim gabungan yang terdiri dari Dinas Penanggulangan Kebakaran, Kepolisian, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Dinas Perhubungan yang dibantu Tim Margasatwa Ragunan untuk memburu buaya tersebut.

Operasi penangkapan buaya dimulai sejak Rabu 27 Juni dan hingga kini hasilnya masih nihil. Faktor lumpur yang dalam di Kali Angke membuat petugas kesulitan menangkap buaya tersebut.

"Informasinya ada tiga dan sampai sekarang belum kena (belum tertangkap) karena lumpurnya dalam banget," jelasnya. (Baca Juga: Petugas Gabungan Buru 3 Buaya di Kali Angke(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8680 seconds (0.1#10.140)