PMJ Kirim Pejabat Utama Kawal Pilkada Bekasi, Depok, dan Tangerang

Senin, 25 Juni 2018 - 16:15 WIB
PMJ Kirim Pejabat Utama...
PMJ Kirim Pejabat Utama Kawal Pilkada Bekasi, Depok, dan Tangerang
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya (PMJ) menyatakan kesiapannya mengamankan pelaksanaan Pemlihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di wilayah hukumnya pada Rabu (27/6/2018) lusa. Adapun wilayah Polda Metro Jaya yang akan menggelar Pilkada Serentak yakni Bekasi, Depok, dan Tangerang.

"Secara kesiapan, PMJ telah siapkan pengamanan untuk pelaksanaan pilkada itu," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis seusai mengikuti video conference yang dipimpin Menkopolhukam terkait evaluasi Operasi Ketupat 2018 dan kesiapan pengamanan Pilkada Serantak, di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/6/2018). (Baca juga: Anies Apresiasi Kinerja Polda Metro Amankan DKI Selama Lebaran)

Idham Azis mengatakan sudah menugaskan sejumlah pejabat utama Polda Metro Jaya untuk turun ke wilayah-wilayah yang menggelar Pilkada Serentak. Mereka akan melakukan asistensi dan bersama Kapolres setempat melakukan pengawalan langsung pelaksanaan Pilkada.

"Kami berharap seluruh masyarakat di wilayah Bekasi, Depok, dan Tangerang, bisa menggunakan hak pilihnya untuk melaksanakan pencoblosan nanti," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0667 seconds (0.1#10.140)