Bukber Janda dan Yatim Piatu, Perindo Tangsel Bagi-bagi Sepeda

Jum'at, 08 Juni 2018 - 23:55 WIB
Bukber Janda dan Yatim...
Bukber Janda dan Yatim Piatu, Perindo Tangsel Bagi-bagi Sepeda
A A A
TANGERANG SELATAN - DPD Perindo Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar aksi baksos dan buka puasa bersama janda dan anak yatim piatu.

Kegiatan yang diadakan di Rumah Makan (RM) Remaja Kuring, itu mengundang 125 anak yatim. Acara yang dikemas dengan santai itu, menyajikan banyak games seru dan hadiah sepeda.

Ketua Umum DPD Perindo Kota Tangsel Julia Mihardja mengatakan, ada 125 anak yatim piatu yang diundang. Mereka berasal dari tujuh kecamatan yang ada di Kota Tangsel.

"Hari ini kita berbagi kasih dengan sesama. Jadi kita berbagi sesama sebagai cerminan kasih Perindo. Ada 125 anak yatim piatu yang diundang," kata Julia kepada KORAN SINDO, Jumat (8/6/2018) malam.

Para anak yatim itu berasal dari banyak perwakilan DPC Perindo, dan sayap partai, yakni Rescue Perindo. Salah satu games menariknya, menghafal Mars Perindo.

"Jadi mereka having fun menyanyikan lagu Perindo dan dibagi hadiah sepeda. Jadi, anak yang hafal lagu Mars Perindo ini kita berikan sepeda. Ini merupakan kegiatan rutin kita saat Ramadan," ucanya.

Irna (32), warga Jalan Gunung Sumbing, RT 04/05, Ciputat Timur, yang menjadi peserta santunan itu mengaku sangat senang mengikuti baksos Parindo.

"Saya membawa tiga anak. Putra (9), Fadil (8), dan Lala (6). Tidak dapat sepeda. Tadi yang dapat dari Ciputat. Acaranya asyik, ada gamesnya. Bagi yang hafal Mars Perindo dibagikan sepeda," papar janda anak tiga ini.

Dia berharap Perindo dapat berkibar lebih luas di Tangsel. Sehingga, membawa kegiatan positif kepada warga sekitar, dan dirasakan keberadaannya oleh warga.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)