Terminal dan Bandara Padat, Arus Mudik Lebaran di Tangerang Dimulai

Jum'at, 08 Juni 2018 - 16:04 WIB
Terminal dan Bandara Padat, Arus Mudik Lebaran di Tangerang Dimulai
Terminal dan Bandara Padat, Arus Mudik Lebaran di Tangerang Dimulai
A A A
JAKARTA - Arus mudik Lebaran di Kota Tangerang, Banten, mulai terjadi hari ini. Hal ini sejalan dengan hari terakhir masuk kerja, dan dimulainya cuti Lebaran 1439 H.

Berdasarkan pengamatan di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, sejak Jumat (8/6/2018) pagi para pemudik sudah mulai berdatangan. Posko mudik gabungan di terminal juga sudah mulai didirikan.

Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley Silalahi mengatakan, arus mudik Lebaran sudah mulai di Tangerang. Pengamanan di lokasi juga ditingkatkan.

"Jadi untuk pengamanan di terminal, kita telah membuat posko pelayanan pemudik Lebaran, dan mulai hari ini kita tempatkan 10 personel dan dibantu instansi terkait," katanya, di posko mudik, Jumat siang.

Kasi Angkutan Dinas Perhubungan Kota Tangerang Raymond Alfons menimpali, sebagai persiapan menyambut pemudik itu, pihaknya telah menyiapkan berbagai fasilitas di Terminal Poris Plawad.

"Armada sudah diantisipasi dari jauh-jauh hari. Sekitar 400 armada bus sudah siap mengangkut penumpang. Lonjakan pemudik Lebaran terjadi besok," paparnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6408 seconds (0.1#10.140)